DomaiNesia

Link Resmi Website Pendaftaran CPNS/ASN/PPPK. Klik gambar dibawah ini

Pengumuman Surat Palsu Pemanggilan Bagi CPNS KEMENKES Tahun 2019




Sehubungan dengan beredarnya surat palsu mengenai Pemanggilan bagi CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019 yang mengatasnamakan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dengan ini disampaikan sebagai berikut:

1. Kementerian Kesehatan tidak pernah mengeluarkan surat nomor KP.01.02/III/349/2019 tanggal 4 Februari 2021 hal Panggilan bagi CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019.


2. Pemanggilan CPNS Kementerian Kesehatan telah dilakukan melalui:

a. Pengumuman Nomor KP.01.02/I/3872/2020 tentang Pemanggilan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2019 yang telah ditayangkan pada tanggal 15 Desember 2020 melalui laman https://cpns.kemkes.go.id/.

b. Pengumuman Nomor KP.01.02/I/ 420 /2021 tentang Pemanggilan Calon Pegawai Negeri Sipil dari Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN di Lingkungan Kementerian Kesehatan yang telah ditayangkan pada tanggal 26 Januari 2021 melalui laman https://cpns.kemkes.go.id/.


3. Saat ini tahapan penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019 telah berakhir dan seluruh CPNS Kementerian Kesehatan telah melaksanakan tugas pada unit penempatan masing-masing dalam masa percobaan sebagai CPNS.


4. Beredarnya surat palsu pemanggilan bagi CPNS Kementeriam Kesehatan Tahun 2019 yang mengatasnamakan Kementerian Kesehatan tersebut dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan berpotensi merugikan banyak pihak, antara lain peserta seleksi, masyarakat, dan institusi.


5. Kelulusan peserta pada setiap tahapan seleksi ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi peserta. Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan dapat diterima menjadi CPNS di lingkungan Kementerian Kesehatan, maka perbuatan tersebut adalah penipuan dan agar dilaporkan melalui website Inspektorat Jenderal Kementerian Kesehatan (www.itjen.depkes.go.id/wbs/). Tim Pengadaan CPNS Kementerian Kesehatan tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut.


Tags :
Previous article
Next article
www.domainesia.com